Powered By Blogger

Monday, January 16, 2012

Koleksi ku

Ingin berbagi kata-kata nich temen-temen....yukk baca..:D

-Tujuan ku belajar bahasa inggri bukan tuk pintar berbahasa inggris melainkan untuk belajar mengucapkan kata I LOVE YOU dengan setulus hati ku..

-Berikan aku sebuah kompas untuk menentukan arah hatimu...agar ku bisa menuju ke hatimu...

-Aku akan membuat sebuah jambatan dari hatimu ke hatiku agar bisa dilewati oleh cinta kita...

-Ku yakin bahwa kau adalah siklus cintaku...karna mungkin sekarang kau berpindah ke lain hati...tapi suatu nanti kau akan kembali ke diriku juga..


-Rumus Physica banyak sekali,,Rumus Mathematics juga...setiap pelajaran pasti ada rumus...begitu juga cinta....tapi rumus cinta lebih mudah yakni "KAU+AKU=CINTA"..

-Aq ingin menjadi penulis novel agar ku bisa menuliskan kisah cinta kita...aq ingin menjadi penyair agar ku bisa membuat syair tentang keindahan dirimu...dan aku juga ingin menjadi darah yang mengalir di dirimu agar ku bisa berada di dekat mu...

-Izinkan aku meng-ENTER ke dalam hatimu agar ku bisa meng-UPDATE cintamu biar lebih mencintaiku..

-Aku pernah ditangkap oleh polisi negara dengan alasan telah membuat virus yang merusak semua data penting negara...gara-gara ku tidak cukup umur untuk dimasukkan ke penjara ku dibebaskan..ketika umurku beranjak dewasa aku ditangkap lagi dengan alasan telah membuat virus..tapi bukan merusak data negara melainkan menyebarkan virus cinta ke hatimu,,,Dan aku dijatuhi hukuman seumur hidup tuk mencintaimu....

hasyeekkkk...GOMBALLL..!!!

No comments:

Post a Comment